Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEPUASAN...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEPUASAN KONSUMEN, DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI ECOMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
Tersimpan di:
Main Author:
AUFAR, EGI LANANG
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
Perdagangan
Komunikasi
Transportasi (Commerce
Communications
Transportation)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science)
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/9401/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9401/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9401/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9401/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9401/8/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9401/5/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9401/6/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9401/7/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9401/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEPUASAN KONSUMEN, DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI E-COMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: EGI LANANG AUFAR, EGI
Terbitan: (2020)
PENGARUH KEPERCAYAAN, MANFAAT YANG DIRASAKAN DAN KENIKMATAN YANG DIRASAKAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI DI SHOPEE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: SAFHIRA, ANGGRAINI LAILI
Terbitan: (2020)
PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA NIAT PEMBELIAN ULANG SMARTPHONE XIAOMI (STUDI PADA MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)
oleh: VIRGINA, GITA
Terbitan: (2019)
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ECOMMERCE TOKOPEDIA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: KIRANA, SEKAR AYU
Terbitan: (2020)
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: LISA, UTAMI
Terbitan: (2018)
×
Loading...