Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KEPUASAN...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KEPERCAYAAN, KEPUASAN KONSUMEN, DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI ECOMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: AUFAR, EGI LANANG
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Perdagangan
Komunikasi
Transportasi (Commerce
Communications
Transportation)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science)
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/9401/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9401/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9401/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9401/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9401/8/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9401/5/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9401/6/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9401/7/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9401/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KEPUASAN KONSUMEN, DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI E-COMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: EGI LANANG AUFAR, EGI
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, MANFAAT YANG DIRASAKAN DAN KENIKMATAN YANG DIRASAKAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI DI SHOPEE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: SAFHIRA, ANGGRAINI LAILI
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA NIAT PEMBELIAN ULANG SMARTPHONE XIAOMI (STUDI PADA MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)
    oleh: VIRGINA, GITA
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ECOMMERCE TOKOPEDIA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: KIRANA, SEKAR AYU
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: LISA, UTAMI
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...