Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PE...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MCDONALD PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
Tersimpan di:
Main Author:
PRATIWI, CITRA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/9392/9/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9392/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9392/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9392/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9392/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9392/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9392/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9392/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9392/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN GOJEK (Studi Pada Mahasiswa Kampus A Universitas Negeri Jakarta)
oleh: Yuda, Dasuki
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE X PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: SABILAH, MOCHAMAD ILHAM
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA TRANSPORTASI OJEK ONLINE GRAB (STUDI PADA MAHASISWA FEUNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)
oleh: SUNENI, SUNENI
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HOKBEN PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: RIZKI, ZAHRO FIQIA
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GOJEK (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
oleh: Pamungkas, Agus Widodo
Terbitan: (2018)
×
Loading...