Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PEL...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG OBJEK WISATA TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL PADA MAHASISWA DI JAKARTA
Tersimpan di:
Main Author:
SAPUTRI, AURYA LIKE
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Perikalanan (Advertising)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/9358/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9358/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9358/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9358/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9358/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9358/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9358/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9358/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9358/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG OBJEK WISATA TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL PADA MAHASISWA DI JAKARTA
oleh: AURYA LIKE SAPUTRI, .
Terbitan: (2020)
ANALISIS KEPUASAN PENGUNJUNG PADA PT TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL DITINJAU DARI KUALITAS PELAYANAN
oleh: Muhtadi, Febri Cholid
Terbitan: (2015)
PENGARUH KUALITAS JASA, KEPUASAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KUNJUNGAN ULANG PADA TAMAN HIBURAN TEMATIK DI PT TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL TBK UNIT DUNIA FANTASI, JAKARTA
oleh: ASTUTI, YANITA DWI
Terbitan: (2016)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU PRA BAYAR INDOSAT IM3 (SURVEI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)
oleh: SATI, NOVIA RARAS
Terbitan: (2012)
HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DAN LAYANAN PURNA JUAL DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: KUNCORO, WAHYU
Terbitan: (2019)
×
Loading...