Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH KEPERCAYAAN, MANFAAT...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KEPERCAYAAN, MANFAAT YANG DIRASAKAN DAN KENIKMATAN YANG DIRASAKAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI DI SHOPEE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
Tersimpan di:
Main Author:
SAFHIRA, ANGGRAINI LAILI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science)
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Layanan Kantor (Office Services)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/9355/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9355/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9355/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9355/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9355/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9355/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9355/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9355/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9355/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KEPERCAYAAN, MANFAAT YANG DIRASAKAN DAN KENIKMATAN YANG DIRASAKAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI DI SHOPEE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: ANGGRAINI LAILI SAFHIRA, .
Terbitan: (2020)
PENGARUH MANFAAT YANG DIRASAKAN DAN KENIKMATAN YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MARKETPLACE SHOPEE DI JAKARTA
oleh: SAFITRI, CHELSY MAHARANI
Terbitan: (2020)
PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN YANG DIRASAKAN DAN MANFAAT YANG DIRASAKAN TERHADAP INTENSI PEMBELIAN SECARA ONLINE DI E-COMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: NUGRAHA, MUKHAMAD ADHITIO
Terbitan: (2020)
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEPUASAN KONSUMEN, DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI ECOMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: AUFAR, EGI LANANG
Terbitan: (2020)
Pengaruh Manfaat yang Dirasakan dan Kenikmatan yang Dirasakan terhadap Kepuasan Pelanggan Marketplace Shopee di Jakarta
oleh: CHELSY MAHARANI SAFITRI, .
Terbitan: (2020)
×
Loading...