Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH HARGA DAN PENGIRIMAN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH HARGA DAN PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA DOMISILI DI JABODETABEK
Tersimpan di:
Main Author:
VIANYTA, AISYAH
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science)
Akuntansi Biaya (Cost Accounting)
Anggaran (Budgeting)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/9352/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9352/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9352/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9352/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9352/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9352/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9352/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9352/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9352/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH HARGA DAN PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA DOMISILI DI JABODETABEK
oleh: AISYAH VIANYTA, .
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SHOPEE PADA MAHASISWA DI JAKARTA
oleh: YULYANTY, CYNDY
Terbitan: (2020)
Pengaruh biaya pencegahan biaya penilaian biaya kegagalan internal dan biaya kegagalan eksternal terhadap selisih antara anggaran biaya produksi dan realisasi biaya produksi pada PT 'X' di Semarang
oleh: Sierang, Topazico
Terbitan: (2003)
PENGARUH INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN PERSPEKTIF PELANGGAN DALAM BALANCE SCORECARD DAN PARTISIPASI ANGGARAN (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI SEMARANG)
oleh: KURNIASARI, YESSICA
Terbitan: (2010)
PENGARUH E-WOM DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: WIDIANTO, ARI
Terbitan: (2020)
×
Loading...