Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEK...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DAN KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PENGGUNAAN KEMBALI SIBERING PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
Tersimpan di:
Main Author:
SURYANA, ADE IRVAN
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science)
Layanan Kantor (Office Services)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/9351/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9351/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9351/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9351/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9351/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9351/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9351/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9351/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9351/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DAN KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PENGGUNAAN KEMBALI SIBERING PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: ADE IRVAN SURYANA, .
Terbitan: (2020)
PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN MANFAAT YANG DIRASAKAN TERHADAP NIAT UNTUK TERUS MENGGUNAKAN SIBERING PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: INDRIANI, RIA
Terbitan: (2020)
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEPUASAN KONSUMEN, DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI ECOMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: AUFAR, EGI LANANG
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ECOMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: OCTAVIANI, DEBORAH
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN AKADEMIK TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI 2013 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: DAMAYANTI., ERVINA
Terbitan: (2016)
×
Loading...