Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN K...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (STUDI KASUS PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG DI JAKARTA SELATAN)

Tersimpan di:
Main Author: RAMADHANTY, RINI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science)
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/9333/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9333/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9333/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9333/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9333/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9333/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9333/15/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9333/16/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9333/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/9333/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9333/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9333/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9333/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9333/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9333/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9333/15/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9333/16/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9333/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGANKEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING(STUDI KASUS PENGGUNA SMARTPHONESAMSUNG DI JAKARTA SELATAN)
    oleh: RINI RAMADHANTY, .
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING: KASUS PADA GERAI MINISO DI JAKARTA
    oleh: Agya Bestari, Gesha
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING: STUDI PADA STARBUCKS COFFEE SHOP JAKARTA PUSAT
    oleh: YASIN, MUHAMMAD FADHILAH
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (SURVEI PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE)
    oleh: SYAHAK, HABIBAH ARIANTI
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (STUDI KASUS PADA PENGUNJUNG MINISO DI JAKARTA)
    oleh: MASY’AL, GHAZY FARAS
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...