Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN K...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (STUDI KASUS PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG DI JAKARTA SELATAN)

Tersimpan di:
Main Author: RAMADHANTY, RINI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science)
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/9333/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9333/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9333/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9333/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9333/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9333/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9333/15/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9333/16/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9333/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGANKEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING(STUDI KASUS PENGGUNA SMARTPHONESAMSUNG DI JAKARTA SELATAN)
    oleh: RINI RAMADHANTY, .
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING: KASUS PADA GERAI MINISO DI JAKARTA
    oleh: Agya Bestari, Gesha
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING: STUDI PADA STARBUCKS COFFEE SHOP JAKARTA PUSAT
    oleh: YASIN, MUHAMMAD FADHILAH
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (SURVEI PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE)
    oleh: SYAHAK, HABIBAH ARIANTI
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (STUDI KASUS PADA PENGUNJUNG MINISO DI JAKARTA)
    oleh: MASY’AL, GHAZY FARAS
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...