Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH BRAND IMAGE, PRICE, D...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH BRAND IMAGE, PRICE, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY TRANSPORTASI OJEK ONLINE

Tersimpan di:
Main Author: NOVIYANTI, FITRI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science)
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/9300/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9300/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9300/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9300/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9300/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9300/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9300/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9300/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9300/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/9300/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9300/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9300/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9300/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9300/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9300/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9300/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9300/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9300/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND IMAGE, PRICE, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY TRANSPORTASI OJEK ONLINE
    oleh: FITRI NOVIYANTI, .
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh service quality, brand image, dan price fairness terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction di Restoran Yoshinoya Delta Plaza Surabaya
    oleh: Liberty, Felix
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-SATISFACTION TERHADAP E-LOYALTY PEMBELI MAKANAN SECARA ONLINE DI APLIKASI GRAB FOOD OLEH MAHASISWA S1 UNIVERSITAS BRAWIJAYA
    oleh: Nur Aini, Heni
  • PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND REPUTATION DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA TOKOPEDIA (Studi Kasus Pada Masyarakat Indonesia)
    oleh: Hamqur Abdillah, Jinan
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh experiential marketing, brand image dan service quality terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada Honda Beat di Surabaya
    oleh: Wijaya, Teguh
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...