Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH PERSEPSI MANFAAT TERH...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PERSEPSI MANFAAT TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI SKILL ACADEMY BY RUANGGURU (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)

Tersimpan di:
Main Author: ZHIDANE, FARHAN DIRA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Perdagangan
Komunikasi
Transportasi (Commerce
Communications
Transportation)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/9211/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9211/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9211/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9211/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9211/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9211/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9211/7/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9211/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH PERSEPSI MANFAAT TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI SKILL ACADEMY BY RUANGGURU (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)
    oleh: FARHAN DIRA ZHIDANE, .
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH LITERASI KEUANGAN TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI MAHASISWA (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta)
    oleh: Elvara, Nungky Aristya
    Terbitan: (2019)
  • Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Perilaku Menggunakan Sistem Informasi Akuntasi Berbasis E-Commerce (Studi Kasus Pada Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta Pada Tahun Angkatan 2012 - 2016 )
    oleh: Novitasari, Rizky
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Sosial Media Marketing Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Pada Produk Sepatu Converse Pada Mahasiswa FEB Universitas Prof Dr Hamka
    oleh: Rochaety, Eti
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Mobil Daihatsu Xenia Di Kabupaten Sleman)
    oleh: Alif, Akbar Nuansa Mardilanputra
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...