Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MAKE A MATCH TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENGANTAR AKUNTANSI KELAS X DI AKUNTANSI SMK NEGERI 42 JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: Martadinia, Yunice
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Pendidikan Sekolah Lanjutan (Secondary Education)
Kurikulum (Curricula)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/914/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/914/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/914/3/Chapter%201.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/914/4/Chapter%202.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/914/5/Chapter%203.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/914/6/Chapter%204.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/914/7/Chapter%205.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/914/8/Bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/914/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN DASAR-DASAR PERBANKAN KELAS X AKUNTANSI SMK NEGERI 16 JAKARTA
    oleh: RAHMALINI, RAHMALINI
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PENERAPAN MODEL BLENDED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN PENGANTAR AKUNTANSI KELAS X AKUNTANSI SMK NEGERI 40 JAKARTA TAHUN AJARAN 2016/2017
    oleh: NUR RIZKI, INDAH
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN DASAR – DASAR PERBANKAN KELAS X AKUNTANSI SMK NEGERI 50 JAKARTA
    oleh: PURWANINGSIH, NOVI
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN DASAR-DASAR PERBANKAN KELAS X AKUNTANSI SMK NEGERI 17 JAKARTA TAHUN AJARAN 2016/2017
    oleh: MUCHORONAH, NUR
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN E-LEARNING BERBASIS EDMODO TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN DASAR-DASAR PERBANKAN KELAS X AKUNTANSI DI SMK NEGERI 42 JAKARTA
    oleh: DEWI, MONICA
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...