Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH PERSEPSI MANFAAT DAN...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP NIAT PENGGUNAAN GOPAY MELALUI KEPERCAYAAN (SURVEI PADA MALL KOTA KASABLANKA)
Tersimpan di:
Main Author:
FAUZIAH, FAUZIAH
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science)
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/8906/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8906/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8906/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8906/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8906/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8906/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8906/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8906/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8906/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (SURVEI PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE)
oleh: SYAHAK, HABIBAH ARIANTI
Terbitan: (2020)
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA DOMPET DIGITAL DANA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: ARYANA, MUHAMMAD
Terbitan: (2020)
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPERCAYAAN PENGGUNAAN DAN NIAT BELI ONLINE TRAVEL AGENT DI DKI JAKARTA
oleh: AGUSTINA, ANNISA
Terbitan: (2019)
PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN SIKAP PENGGUNAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN GO-PAY (SURVEI PADA PENGGUNA GO-PAY DI JAKARTA)
oleh: ZUHRIANI, AZIZAH
Terbitan: (2019)
PENGARUH KEPERCAYAAN, MANFAAT YANG DIRASAKAN DAN KENIKMATAN YANG DIRASAKAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI DI SHOPEE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: SAFHIRA, ANGGRAINI LAILI
Terbitan: (2020)
×
Loading...