Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PELANGGAN TRAVELOKA

Tersimpan di:
Main Author: ARNALDO, MUHAMAD
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Umum (General Management)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/8619/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8619/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8619/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8619/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8619/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8619/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8619/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8619/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8619/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/8619/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8619/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8619/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8619/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8619/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8619/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8619/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8619/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8619/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh <i> retail service quality</i> dan <i> customer perceived service quality</i> terhadap <i> repurchase intention</i> dengan <i> customer satisfaction</i> sebagai variabel <i> intervening</i>
    oleh: LIVIA MARGARITA WIDJIONO
    Terbitan: (2015)
  • Analisis pengaruh e-service quality dan customer relationship management terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction dan trust sebagai variabel intervening pada pengguna instagram
    oleh: ZULFADLI
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh brand image, e-service quality, efektivitas promosi, terhadap customer satisfaction dan repurchase intention pada pengguna aplikasi Traveloka di Surabaya
    oleh: Fatimah, Prabawati Putri
    Terbitan: (2020)
  • Analisa pengaruh price, service quality, dan corporate image terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening konsumen Ipo Korean Cafe dan Restaurant Surabaya
    oleh: FLORENCIA TJANDRA SIA
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING (STUDI KASUS PADA PEMBELI E-COMMERCE BUKALAPAK)
    oleh: PRIBADI, ACHMAD TEGAR
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...