Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PELANGGAN TRAVELOKA
Tersimpan di:
Main Author:
ARNALDO, MUHAMAD
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Umum (General Management)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/8619/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8619/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8619/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8619/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8619/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8619/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8619/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8619/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8619/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh <i> retail service quality</i> dan <i> customer perceived service quality</i> terhadap <i> repurchase intention</i> dengan <i> customer satisfaction</i> sebagai variabel <i> intervening</i>
oleh: LIVIA MARGARITA WIDJIONO
Terbitan: (2015)
Analisis pengaruh e-service quality dan customer relationship management terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction dan trust sebagai variabel intervening pada pengguna instagram
oleh: ZULFADLI
Terbitan: (2018)
Pengaruh brand image, e-service quality, efektivitas promosi, terhadap customer satisfaction dan repurchase intention pada pengguna aplikasi Traveloka di Surabaya
oleh: Fatimah, Prabawati Putri
Terbitan: (2020)
Analisa pengaruh price, service quality, dan corporate image terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening konsumen Ipo Korean Cafe dan Restaurant Surabaya
oleh: FLORENCIA TJANDRA SIA
Terbitan: (2013)
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING (STUDI KASUS PADA PEMBELI E-COMMERCE BUKALAPAK)
oleh: PRIBADI, ACHMAD TEGAR
Terbitan: (2020)
×
Loading...