Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PELANGGAN TRAVELOKA

Tersimpan di:
Main Author: ARNALDO, MUHAMAD
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Umum (General Management)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/8619/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8619/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8619/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8619/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8619/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8619/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8619/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8619/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8619/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh <i> retail service quality</i> dan <i> customer perceived service quality</i> terhadap <i> repurchase intention</i> dengan <i> customer satisfaction</i> sebagai variabel <i> intervening</i>
    oleh: LIVIA MARGARITA WIDJIONO
    Terbitan: (2015)
  • Analisis pengaruh e-service quality dan customer relationship management terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction dan trust sebagai variabel intervening pada pengguna instagram
    oleh: ZULFADLI
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh brand image, e-service quality, efektivitas promosi, terhadap customer satisfaction dan repurchase intention pada pengguna aplikasi Traveloka di Surabaya
    oleh: Fatimah, Prabawati Putri
    Terbitan: (2020)
  • Analisa pengaruh price, service quality, dan corporate image terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening konsumen Ipo Korean Cafe dan Restaurant Surabaya
    oleh: FLORENCIA TJANDRA SIA
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING (STUDI KASUS PADA PEMBELI E-COMMERCE BUKALAPAK)
    oleh: PRIBADI, ACHMAD TEGAR
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...