Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MO...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN NEGARA ASAL TERHADAP MINAT BELI HELM ZEUS DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI INTERVENING (Studi pada Followers Instagram Juragan Helm)
Tersimpan di:
Main Author:
WICAKSONO, JUSTIS SONNY
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Manajemen Umum (General Management)
Manajemen Pabrik (Plant Manajemen)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/8604/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8604/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8604/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8604/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8604/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8604/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8604/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8604/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8604/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN NEGARA ASAL TERHADAP MINAT BELI HELM ZEUS DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI INTERVENING (Studi pada Followers Instagram Juragan Helm)
oleh: Sonny Wicaksono, Justis
Terbitan: (2019)
PENGARUH LABEL HALAL DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI INTERVENING PADA SARIAYU MARTHA TILAAR
oleh: Amelia, Nur
Terbitan: (2019)
PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi di Perumahan Kelas Menengah Semarang)
oleh: Wijaya, Alvin Gandhi
Terbitan: (2017)
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) PADA AKUN KULINER JAKARTA DI INSTAGRAM TERHADAP SIKAP KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA MINAT BELI KONSUMEN
oleh: ALMI SAPUTRI, MAYURI
Terbitan: (2019)
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI CHATIME (Survei Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
oleh: ADZO, VIRGINIA SALMA NUR
Terbitan: (2020)
×
Loading...