Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN K...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING: KASUS PADA GERAI MINISO DI JAKARTA
Tersimpan di:
Main Author:
BESTARI, GESHA AGYA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Manajemen Umum (General Management)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/8596/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8596/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8596/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8596/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8596/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8596/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8596/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8596/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8596/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING: KASUS PADA GERAI MINISO DI JAKARTA
oleh: Agya Bestari, Gesha
Terbitan: (2019)
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (STUDI KASUS PADA PENGUNJUNG MINISO DI JAKARTA)
oleh: MASY’AL, GHAZY FARAS
Terbitan: (2020)
Pengaruh nama merek, kualitas produk, harga, suasana gerai, promosi, dan kualitas jasa terhadap sikap pada perluasan merek Mc Donalds dengan loyalitas pelanggan sebagai variabel intervening [CD-ROM]
oleh: Rivany, Raysha Barbara
Terbitan: (2013)
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING: STUDI PADA STARBUCKS COFFEE SHOP JAKARTA PUSAT
oleh: YASIN, MUHAMMAD FADHILAH
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI INTERVENING (SURVEY PADA PENGGUNA FIRST MEDIA JAKARTA)
oleh: Dian, Annisa
Terbitan: (2018)
×
Loading...