Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALI...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING: STUDI PADA STARBUCKS COFFEE SHOP JAKARTA PUSAT
Tersimpan di:
Main Author:
YASIN, MUHAMMAD FADHILAH
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Layanan Kantor (Office Services)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/8546/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8546/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8546/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8546/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8546/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8546/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8546/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8546/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8546/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (STUDI KASUS PADA PENGUNJUNG MINISO DI JAKARTA)
oleh: MASY’AL, GHAZY FARAS
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING: KASUS PADA GERAI MINISO DI JAKARTA
oleh: Agya Bestari, Gesha
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI INTERVENING (SURVEY PADA PENGGUNA FIRST MEDIA JAKARTA)
oleh: Dian, Annisa
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (STUDI KASUS PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG DI JAKARTA SELATAN)
oleh: RAMADHANTY, RINI
Terbitan: (2020)
Pengaruh Visualisasi Periklanan, Citra Merek dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Merek
oleh: Aliffianto, Achmad Yanu, et al.
Terbitan: (2013)
×
Loading...