Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PE...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN SIKAP PENGGUNAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN GO-PAY (SURVEI PADA PENGGUNA GO-PAY DI JAKARTA)

Tersimpan di:
Main Author: ZUHRIANI, AZIZAH
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science)
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Manajemen Umum (General Management)
Manajemen Perusahaan (Management for Enterprises)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/8520/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8520/2/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8520/3/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8520/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8520/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8520/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8520/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8520/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8520/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN SIKAP PENGGUNAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN GO-PAY (SURVEI PADA PENGGUNA GO-PAY DI JAKARTA)
    oleh: AZIZAH ZUHRIANI, .
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, KEMUDAHAN, DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP MINAT PERILAKU PENGGUNAAN UANG ELEKTRONIK (STUDI PADA PENGGUNA GO-PAY DI KOTA MALANG)
    oleh: FEBIOLA WULANDARI ; Ananto Basuki, S.E., M.M., CMA
  • Pengaruh Persepsi Kegunaan, Kemudahan, Dan Reputasi Perusahaan Terhadap Minat Perilaku Penggunaan Uang Elektronik (Studi Pada Pengguna Go-Pay Di Kota Malang)
    oleh: Wulandari., Febiola
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (SURVEI PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE)
    oleh: SYAHAK, HABIBAH ARIANTI
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA DOMPET DIGITAL DANA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: ARYANA, MUHAMMAD
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...