Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PE...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN SIKAP PENGGUNAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN GO-PAY (SURVEI PADA PENGGUNA GO-PAY DI JAKARTA)
Tersimpan di:
Main Author:
ZUHRIANI, AZIZAH
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science)
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Manajemen Umum (General Management)
Manajemen Perusahaan (Management for Enterprises)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/8520/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8520/2/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8520/3/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8520/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8520/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8520/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8520/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8520/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8520/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN SIKAP PENGGUNAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN GO-PAY (SURVEI PADA PENGGUNA GO-PAY DI JAKARTA)
oleh: AZIZAH ZUHRIANI, .
Terbitan: (2019)
PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, KEMUDAHAN, DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP MINAT PERILAKU PENGGUNAAN UANG ELEKTRONIK (STUDI PADA PENGGUNA GO-PAY DI KOTA MALANG)
oleh: FEBIOLA WULANDARI ; Ananto Basuki, S.E., M.M., CMA
Pengaruh Persepsi Kegunaan, Kemudahan, Dan Reputasi Perusahaan Terhadap Minat Perilaku Penggunaan Uang Elektronik (Studi Pada Pengguna Go-Pay Di Kota Malang)
oleh: Wulandari., Febiola
Terbitan: (2019)
PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (SURVEI PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE)
oleh: SYAHAK, HABIBAH ARIANTI
Terbitan: (2020)
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA DOMPET DIGITAL DANA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: ARYANA, MUHAMMAD
Terbitan: (2020)
×
Loading...