Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH CITRA DESTINASI, KUAL...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH CITRA DESTINASI, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP INTENSI MENGUNJUNGI KEMBALI PADA PENGUNJUNG TAMAN MINI INDONESIA INDAH JAKARTA
Tersimpan di:
Main Author:
RAMADHAN, ARIF
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Umum (General Management)
Manajemen Perencanaan dan Strategik (Planning and Strategic Management)
Perikalanan (Advertising)
Hubungan Masyarakat (Public Relations)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/8518/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8518/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8518/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8518/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8518/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8518/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8518/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8518/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8518/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH MOTIVASI, KUALITAS MAKANAN, DAN CITRA DESTINASI, TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DAN DAMPAKNYA PADA INTENSI BERWISATA KULINER KEMBALI KE KOTA BOGOR
oleh: ISKANDAR, BALKIS RAMADANI
Terbitan: (2016)
PENGARUH MOTIVASI, CITRA DESTINASI, PERSEPSI NILAI, DAN SIKAP TERHADAP INTENSI MENGUNJUNGI KEMBALI PENGUNJUNG CAR FREE DAY SUDIRMANTHAMRIN
oleh: ALFARIZ, ZULFIKAR
Terbitan: (2016)
PENGARUH CITRA DESTINASI WISATA DAN PENGALAMAN BERWISATA TERHADAP INTENSI MENGUNJUNGI KEMBALI PADA WISATAWAN OBYEK WISATA PEMANDIAN AIR PANAS GUNUNG TORONG KABUPATEN PANDEGLANG
oleh: NOERHANIFATI, SABILA
Terbitan: (2020)
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (SURVEI PADA PENGUNJUNG HOTEL BERBINTANG TIGA DI JAKARTA)
oleh: RAMADHINA, MUTIARA BALQISH
Terbitan: (2016)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG OBJEK WISATA TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL PADA MAHASISWA DI JAKARTA
oleh: SAPUTRI, AURYA LIKE
Terbitan: (2020)
×
Loading...