Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PE...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPERCAYAAN PENGGUNAAN DAN NIAT BELI ONLINE TRAVEL AGENT DI DKI JAKARTA
Tersimpan di:
Main Author:
AGUSTINA, ANNISA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science)
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Manajemen Perencanaan dan Strategik (Planning and Strategic Management)
Perikalanan (Advertising)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/8515/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8515/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8515/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8515/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8515/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8515/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8515/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8515/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8515/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP NIAT BERTRANSAKSI ONLINE DI BUKALAPAK (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
oleh: SUGESTA, ALVIN FAJAR
Terbitan: (2019)
PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP NIAT BELI TIKET PERJALANAN DAN BOOKING HOTEL PADA APLIKASI ONLINE TRAVEL AGENT (OTA) TRAVELOKA
oleh: SUWANDI, MUHAMAD IRPAN
Terbitan: (2019)
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (SURVEI PADA KONSUMEN TOKOPEDIA)
oleh: AGASSI, ARI
Terbitan: (2019)
PENGARUH KARAKTERISTIK PERSEPSI, INOVASI PRIBADI, DAN EFIKASI DIRITERHADAP NIAT BELANJA ONLINE REMAJA DI JAKARTA
oleh: PUTRI, ERRISKA RAHMA
Terbitan: (2017)
PENGARUH PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP NIAT PENGGUNAAN GOPAY MELALUI KEPERCAYAAN (SURVEI PADA MALL KOTA KASABLANKA)
oleh: FAUZIAH, FAUZIAH
Terbitan: (2020)
×
Loading...