Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAY...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN PROVIDER SMARTFREN PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA JURUSAN EKONOMI DAN ADMINISTRASI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
Tersimpan di:
Main Author:
Haryanti, Wiwik
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2015
Subjects:
Perdagangan (Commerce
Trade)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/845/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/845/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/845/3/Chapter_1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/845/4/Chapter_2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/845/5/Chapter_3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/845/6/Chapter_4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/845/7/Chapter_5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/845/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/845/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
HUBUNGAN ANTARA PELAYANAN PRIMA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN UPT PERPUSTAKAAN PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGRI JAKARTA
oleh: Anwar, Khairul
Terbitan: (2015)
HUBUNGAN ANTARA KUALITAS JASA DENGAN LOYALITAS PELANGGAN TRANSJAKARTA PADA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN TATA NIAGA JURUSAN EKONOMI DAN ADMINISTRASI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: Revino, Bobby Adam
Terbitan: (2013)
HUBUNGAN ANTARA PERLUASAN MEREK DENGAN LOYALITAS PELANGGAN MEREK SEDAAP PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA JURUSAN EKONOMI DAN ADMINISTRASI FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: Haki, Fahmi Alfian
Terbitan: (2016)
HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN TRANSJAKARTA PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: Prakoso, Stefanus Brilian
Terbitan: (2017)
HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN PELANGGAN DAN KUALITAS JASA TRANSPORTASI DENGAN LOYALITAS PELANGGAN GO-JEK PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: Nisa, Khairun
Terbitan: (2016)
×
Loading...