Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ADOPSI DAN PENGGUNAAN MEDIA SO...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ADOPSI DAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA PELAKU UMKM DENGAN PENDEKATAN MODEL PENERIMAAN TEKNOLOGI
Tersimpan di:
Main Author:
SYAHRUL, SYAHRISA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science)
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/8226/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8226/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8226/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8226/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8226/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8226/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8226/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8226/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8226/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH INTENSITAS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL, KEPERCAYAAN DIRI DAN MANAJEMEN WAKTU TERHADAP PROKRASTINASI PENYUSUNAN SKRIPSI MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI UNJ
oleh: UTAMI, SITI DAHLIANTI
Terbitan: (2019)
PENGARUH PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI, KARAKTERISTIK SISTEM AKUNTANSI MANAJEMEN, DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP KINERJA MANAJERIAL DI PERUSAHAAN JASA TELEKOMUNIKASI
oleh: Putri, Anindya Gita
Terbitan: (2014)
PENGARUH PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP NIAT PENGGUNAAN GOPAY MELALUI KEPERCAYAAN (SURVEI PADA MALL KOTA KASABLANKA)
oleh: FAUZIAH, FAUZIAH
Terbitan: (2020)
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA DOMPET DIGITAL DANA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: ARYANA, MUHAMMAD
Terbitan: (2020)
PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (SURVEI PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE)
oleh: SYAHAK, HABIBAH ARIANTI
Terbitan: (2020)
×
Loading...