Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TE...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)

Tersimpan di:
Main Author: NUGROHO, SETYO
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Pabrik (Plant Manajemen)
Perikalanan (Advertising)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/8197/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8197/2/Table_Of_Contents.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8197/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8197/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8197/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8197/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8197/7/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/8197/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH AL GHAZALI SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS KONSUMEN MEREK INDOMIE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)
    oleh: ASHARI, ADI
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS MEDIA IKLAN TELEVISI, CELEBRITY ENDORSER DAN PREFERENSI KONSUMEN PADA PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT (Survei Pada Mahasiswa Program S1 Jurusan Periklanan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Prof. Dr. Moestopo Angkatan 2009)
    oleh: GERRY, ABANG
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP NIAT BERTRANSAKSI ONLINE DI BUKALAPAK (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: SUGESTA, ALVIN FAJAR
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KESADARAN MEREK, IKLAN TELEVISI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI PEPSODENT (Studi Kasus pada Konsumen di Perumahan Komplek Pajak Kelurahan Cipadu Jaya Kota Tangerang)
    oleh: Siregar, Nurul Harmeynita Janrina
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK EMINA (Survei pada Mahasiswi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: SHAFIRA, DHEA REZKY
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...