Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEAMA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE TOKOPEDIA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
Tersimpan di:
Main Author:
RESTIANA, FEBRI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Perencanaan dan Strategik (Planning and Strategic Management)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/7907/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7907/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7907/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7907/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7907/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7907/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7907/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7907/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7907/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh keamanan, kemudahan dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada situs tokopedia (survey pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas
oleh: Zaifi Yoga Pratama
Terbitan: (2019)
PENGARUH KEAMANAN, KEMUDAHAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS TOKOPEDIA (SURVEI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS)
oleh: ZAIFI YOGA PRATAMA
Terbitan: (2019)
Pengaruh Brand Image, Kepercayaan Konsumen Dan Keamanan Transaksi Terhadap Keputusan Pembelian Pada E Commerce Tokopedia Mahasiswa Manajemen Angkatan 2016 Fakultas Ekonomi Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
oleh: Indy Iswantoro, 141500112
Terbitan: (2020)
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ECOMMERCE TOKOPEDIA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: KIRANA, SEKAR AYU
Terbitan: (2020)
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN E-COMMERCE TOKOPEDIA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: SEKAR AYU KIRANA, .
Terbitan: (2020)
×
Loading...