Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEAMA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE TOKOPEDIA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: RESTIANA, FEBRI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Perencanaan dan Strategik (Planning and Strategic Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/7907/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7907/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7907/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7907/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7907/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7907/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7907/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7907/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7907/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh keamanan, kemudahan dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada situs tokopedia (survey pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas
    oleh: Zaifi Yoga Pratama
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KEAMANAN, KEMUDAHAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS TOKOPEDIA (SURVEI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS)
    oleh: ZAIFI YOGA PRATAMA
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Brand Image, Kepercayaan Konsumen Dan Keamanan Transaksi Terhadap Keputusan Pembelian Pada E Commerce Tokopedia Mahasiswa Manajemen Angkatan 2016 Fakultas Ekonomi Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
    oleh: Indy Iswantoro, 141500112
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ECOMMERCE TOKOPEDIA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: KIRANA, SEKAR AYU
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN E-COMMERCE TOKOPEDIA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: SEKAR AYU KIRANA, .
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...