Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH DESAIN PRODUK DAN PRO...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH DESAIN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
Tersimpan di:
Main Author:
AGISTA, DELLA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
Ilmu Ekonomi (Economics)
Perdagangan (Commerce
Trade)
Manajemen Perencanaan dan Strategik (Planning and Strategic Management)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/7898/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7898/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7898/3/Chapter%201.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7898/4/Chapter%202.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7898/5/Chapter%203.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7898/6/Chapter%204.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7898/7/Chapter%205.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7898/8/Bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7898/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
HUBUNGAN ANTARA DESAIN PRODUK DAN HARGA DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
oleh: SETIAWAN, MAULANA AWAN
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: SAFIRA, NADYA
Terbitan: (2019)
Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matik Honda Beat (Studi pada: Mahasiswa S-1 Manajemen Universitas Kristen Maranatha Bandung)
oleh: Cahyanita, Refi (1252285)
Terbitan: (2015)
PENGARUH DESAIN PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DI LAMONGAN
oleh: Firdayanti, Maulida Tri Andita
Terbitan: (2018)
HUBUNGAN ANTARA ATRIBUT PRODUK DAN PROMOSI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SUPRA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
oleh: KARTIKA, DYAH
Terbitan: (2019)
×
Loading...