Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH DESAIN PRODUK DAN PRO...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH DESAIN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: AGISTA, DELLA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Ilmu Ekonomi (Economics)
Perdagangan (Commerce
Trade)
Manajemen Perencanaan dan Strategik (Planning and Strategic Management)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/7898/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7898/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7898/3/Chapter%201.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7898/4/Chapter%202.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7898/5/Chapter%203.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7898/6/Chapter%204.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7898/7/Chapter%205.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7898/8/Bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7898/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • HUBUNGAN ANTARA DESAIN PRODUK DAN HARGA DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
    oleh: SETIAWAN, MAULANA AWAN
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: SAFIRA, NADYA
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matik Honda Beat (Studi pada: Mahasiswa S-1 Manajemen Universitas Kristen Maranatha Bandung)
    oleh: Cahyanita, Refi (1252285)
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH DESAIN PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DI LAMONGAN
    oleh: Firdayanti, Maulida Tri Andita
    Terbitan: (2018)
  • HUBUNGAN ANTARA ATRIBUT PRODUK DAN PROMOSI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SUPRA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
    oleh: KARTIKA, DYAH
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...