Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DA...
  • Lokasi
Cover Image

HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: PUTRI, DEBBY DESANTI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Ilmu Ekonomi (Economics)
Perdagangan (Commerce
Trade)
Manajemen Perencanaan dan Strategik (Planning and Strategic Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/7897/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7897/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7897/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7897/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7897/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7897/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7897/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7897/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7897/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/7897/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7897/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7897/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7897/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7897/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7897/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7897/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7897/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7897/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KEPUASAN KONSUMEN, DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI ECOMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: AUFAR, EGI LANANG
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KEPUASAN KONSUMEN, DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI E-COMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: EGI LANANG AUFAR, EGI
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH E-WOM DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: WIDIANTO, ARI
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH E-WOM DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: ARI WIDIANTO, .
    Terbitan: (2020)
  • HUBUNGAN ANTARA KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE LAZADA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: RAMADHANI, IRMA
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...