Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DA...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
Tersimpan di:
Main Author:
PUTRI, DEBBY DESANTI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
Ilmu Ekonomi (Economics)
Perdagangan (Commerce
Trade)
Manajemen Perencanaan dan Strategik (Planning and Strategic Management)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/7897/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7897/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7897/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7897/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7897/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7897/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7897/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7897/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7897/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEPUASAN KONSUMEN, DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI ECOMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: AUFAR, EGI LANANG
Terbitan: (2020)
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEPUASAN KONSUMEN, DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI E-COMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: EGI LANANG AUFAR, EGI
Terbitan: (2020)
PENGARUH E-WOM DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: WIDIANTO, ARI
Terbitan: (2020)
PENGARUH E-WOM DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: ARI WIDIANTO, .
Terbitan: (2020)
HUBUNGAN ANTARA KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE LAZADA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: RAMADHANI, IRMA
Terbitan: (2019)
×
Loading...