Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • HUBUNGAN ANTARA SALES PROMOTIO...
  • Lokasi
Cover Image

HUBUNGAN ANTARA SALES PROMOTION DAN WEBSITE QUALITY DENGAN PEMBELIAN IMPULSIF PADA E-COMMERCE LAZADA DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: DEANTAMA, BRAMANTYO
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Ilmu Ekonomi (Economics)
Perdagangan (Commerce
Trade)
Manajemen Perencanaan dan Strategik (Planning and Strategic Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/7896/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7896/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7896/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7896/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7896/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7896/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7896/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7896/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7896/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/7896/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7896/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7896/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7896/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7896/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7896/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7896/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7896/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7896/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS WEBSITE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE LAZADA DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: NIKOLA, ANANDA BRAMFALI
    Terbitan: (2020)
  • HUBUNGAN ANTARA KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE LAZADA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: RAMADHANI, IRMA
    Terbitan: (2019)
  • HUBUNGAN ANTARA KEPERCAYAAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI E-COMMERCE LAZADA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
    oleh: RISNINDA, SARAH
    Terbitan: (2018)
  • HUBUNGAN ANTARA VISUAL MERCHANDISING DAN ATMOSFER TOKO DENGAN PEMBELIAN IMPULSIF MATAHARI DEPARTMENT STORE ARION MALL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
    oleh: YURIANTI, WANDA
    Terbitan: (2018)
  • HUBUNGAN ANTARA ATMOSFER TOKO DAN BELANJA HEDONIS DENGAN PEMBELIAN IMPULSIF DI MATAHARI DEPARTMENT STORE ARION MALL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
    oleh: RAMADHANA, YURINDA
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...