Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • HUBUNGAN ANTARA SALES PROMOTIO...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

HUBUNGAN ANTARA SALES PROMOTION DAN WEBSITE QUALITY DENGAN PEMBELIAN IMPULSIF PADA E-COMMERCE LAZADA DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: DEANTAMA, BRAMANTYO
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Ilmu Ekonomi (Economics)
Perdagangan (Commerce
Trade)
Manajemen Perencanaan dan Strategik (Planning and Strategic Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/7896/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7896/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7896/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7896/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7896/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7896/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7896/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7896/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7896/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS WEBSITE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE LAZADA DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: NIKOLA, ANANDA BRAMFALI
    Terbitan: (2020)
  • HUBUNGAN ANTARA KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE LAZADA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: RAMADHANI, IRMA
    Terbitan: (2019)
  • HUBUNGAN ANTARA KEPERCAYAAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI E-COMMERCE LAZADA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
    oleh: RISNINDA, SARAH
    Terbitan: (2018)
  • HUBUNGAN ANTARA VISUAL MERCHANDISING DAN ATMOSFER TOKO DENGAN PEMBELIAN IMPULSIF MATAHARI DEPARTMENT STORE ARION MALL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
    oleh: YURIANTI, WANDA
    Terbitan: (2018)
  • HUBUNGAN ANTARA ATMOSFER TOKO DAN BELANJA HEDONIS DENGAN PEMBELIAN IMPULSIF DI MATAHARI DEPARTMENT STORE ARION MALL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
    oleh: RAMADHANA, YURINDA
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...