Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
HUBUNGAN ANTARA SALES PROMOTIO...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
HUBUNGAN ANTARA SALES PROMOTION DAN WEBSITE QUALITY DENGAN PEMBELIAN IMPULSIF PADA E-COMMERCE LAZADA DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
Tersimpan di:
Main Author:
DEANTAMA, BRAMANTYO
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
Ilmu Ekonomi (Economics)
Perdagangan (Commerce
Trade)
Manajemen Perencanaan dan Strategik (Planning and Strategic Management)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/7896/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7896/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7896/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7896/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7896/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7896/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7896/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7896/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7896/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
HUBUNGAN ANTARA KUALITAS WEBSITE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE LAZADA DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: NIKOLA, ANANDA BRAMFALI
Terbitan: (2020)
HUBUNGAN ANTARA KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE LAZADA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: RAMADHANI, IRMA
Terbitan: (2019)
HUBUNGAN ANTARA KEPERCAYAAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI E-COMMERCE LAZADA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
oleh: RISNINDA, SARAH
Terbitan: (2018)
HUBUNGAN ANTARA VISUAL MERCHANDISING DAN ATMOSFER TOKO DENGAN PEMBELIAN IMPULSIF MATAHARI DEPARTMENT STORE ARION MALL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
oleh: YURIANTI, WANDA
Terbitan: (2018)
HUBUNGAN ANTARA ATMOSFER TOKO DAN BELANJA HEDONIS DENGAN PEMBELIAN IMPULSIF DI MATAHARI DEPARTMENT STORE ARION MALL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
oleh: RAMADHANA, YURINDA
Terbitan: (2019)
×
Loading...