Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
HUBUNGAN ANTARA LABEL HALAL DA...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
HUBUNGAN ANTARA LABEL HALAL DAN CELEBRITY ENDORSEMENT DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
Tersimpan di:
Main Author:
RAHMATILLAH, ADZKIA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
Ilmu Ekonomi (Economics)
Manajemen Umum (General Management)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/7886/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7886/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7886/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7886/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7886/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7886/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7886/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7886/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7886/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
HUBUNGAN ANTARA LABEL HALAL DAN CELEBRITY ENDORSEMENT DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
oleh: ADZKIA RAHMATILLAH, .
Terbitan: (2019)
HUBUNGAN ANTARA CELEBRITY ENDORSER DAN IKLAN TELEVISI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: AULIA, PUTRI
Terbitan: (2019)
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK X PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: AZIZAH, RACHMI NUR
Terbitan: (2020)
Pengaruh Persepsi Label Halal dan Persepsi Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah pada Mahasiswi S1 Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Andalas
oleh: MEUTIA, FANISA BURHAN
Terbitan: (2017)
Pengaruh persepsi label halal dan persepsi celebrity endorser terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah pada mahasiswi S1 jurusan manajemen fakultas ekonomi Universitas Andalas
oleh: Meutia fanisa burhan
Terbitan: (2017)
×
Loading...