ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN (SURVEY PENGUNJUNG GRAPARI TELKOMSEL JAKARTA)
Main Author: | Chandra Wirawan, Wahyu |
---|---|
Format: | Lainnya NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.fe.unj.ac.id/7351/1/cover.pdf http://repository.fe.unj.ac.id/7351/2/table%20of%20content.pdf http://repository.fe.unj.ac.id/7351/3/chapter%201.pdf http://repository.fe.unj.ac.id/7351/4/chapter%202.pdf http://repository.fe.unj.ac.id/7351/5/chapter%203.pdf http://repository.fe.unj.ac.id/7351/6/chapter%204.pdf http://repository.fe.unj.ac.id/7351/7/chapter%205.pdf http://repository.fe.unj.ac.id/7351/8/bibiliography.pdf http://repository.fe.unj.ac.id/7351/ |