Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN INDOMARET CARD DENGAN SIKAP SEBAGAI INTERVENING (SURVEI TERHADAP PENGUNJUNG GERAI INDOMARET DI CABANG JATIWARINGIN)

Tersimpan di:
Main Author: Lakstiko, Orchardio
Format: Lainnya NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi , 2019
Subjects:
Student Paper
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/7350/1/cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7350/2/table%20of%20content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7350/3/chapter%201.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7350/4/chapter%202.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7350/5/chapter%203.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7350/6/chapter%204.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7350/7/chapter%205.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7350/8/bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7350/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/7350/1/cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7350/2/table%20of%20content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7350/3/chapter%201.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7350/4/chapter%202.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7350/5/chapter%203.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7350/6/chapter%204.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7350/7/chapter%205.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7350/8/bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7350/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN SIKAP PENGGUNAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN GO-PAY (SURVEI PADA PENGGUNA GO-PAY DI JAKARTA)
    oleh: ZUHRIANI, AZIZAH
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Persepsi Manfaat terhadap Minat Beli dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengunjung Toko Online berrybenka.com di Kalangan Mahasiswa Universitas Diponegoro)
    oleh: Faradila, Rr. Selli Nisrina; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Persepsi Manfaat Dan persepsi Kemudahan Penggunaan Terhadap niat Penggunaan Mobile commerce (Survey Pada Pelaku Usaha Di Sentra Tanaman Hias Cihideung Kab. Bandung Barat)
    oleh: Hafiz, Muhammad Arif
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH NILAI DAN SIKAP TERHADAP NIAT MENGUNJUNGI PULAU KOMODO DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (SURVEY PADA KARYAWAN DI KAWASAN SUDIRMAN JAKARTA PUSAT)
    oleh: Maula, Jadul
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI KEBERMANFAATAN, COMPUTER SELF EFFICACY, FACILITATING CONDITIONS DAN PENGETAHUAN AKUNTANSI TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN SOFTWARE ZAHIR (Studi Pada Usaha Dagang Di Kabupaten Sukoharjo)
    oleh: Elis, Lestari, et al.
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...