Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DA...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN INDOMARET CARD DENGAN SIKAP SEBAGAI INTERVENING (SURVEI TERHADAP PENGUNJUNG GERAI INDOMARET DI CABANG JATIWARINGIN)

Tersimpan di:
Main Author: Lakstiko, Orchardio
Format: Lainnya NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi , 2019
Subjects:
Student Paper
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/7350/1/cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7350/2/table%20of%20content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7350/3/chapter%201.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7350/4/chapter%202.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7350/5/chapter%203.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7350/6/chapter%204.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7350/7/chapter%205.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7350/8/bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7350/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN SIKAP PENGGUNAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN GO-PAY (SURVEI PADA PENGGUNA GO-PAY DI JAKARTA)
    oleh: ZUHRIANI, AZIZAH
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Persepsi Manfaat terhadap Minat Beli dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengunjung Toko Online berrybenka.com di Kalangan Mahasiswa Universitas Diponegoro)
    oleh: Faradila, Rr. Selli Nisrina; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Persepsi Manfaat Dan persepsi Kemudahan Penggunaan Terhadap niat Penggunaan Mobile commerce (Survey Pada Pelaku Usaha Di Sentra Tanaman Hias Cihideung Kab. Bandung Barat)
    oleh: Hafiz, Muhammad Arif
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH NILAI DAN SIKAP TERHADAP NIAT MENGUNJUNGI PULAU KOMODO DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (SURVEY PADA KARYAWAN DI KAWASAN SUDIRMAN JAKARTA PUSAT)
    oleh: Maula, Jadul
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI KEBERMANFAATAN, COMPUTER SELF EFFICACY, FACILITATING CONDITIONS DAN PENGETAHUAN AKUNTANSI TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN SOFTWARE ZAHIR (Studi Pada Usaha Dagang Di Kabupaten Sukoharjo)
    oleh: Elis, Lestari, et al.
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...