Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH EVALUASI MEREK DAN KE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH EVALUASI MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA APLIKASI PEGIPEGI (Survei Pada Pengunjung Mall Kota Kasablanka)

Tersimpan di:
Main Author: Rosma, Rosma
Format: Lainnya NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi , 2019
Subjects:
Student Paper
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/7348/1/cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7348/2/table%20of%20content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7348/3/bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7348/4/chapter%201.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7348/5/chapter%202.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7348/6/chapter%203.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7348/7/chapter%204.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7348/8/chapter%205.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7348/9/bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7348/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/7348/1/cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7348/2/table%20of%20content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7348/3/bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7348/4/chapter%201.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7348/5/chapter%202.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7348/6/chapter%203.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7348/7/chapter%204.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7348/8/chapter%205.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7348/9/bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7348/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP NIAT PENGGUNAAN GOPAY MELALUI KEPERCAYAAN (SURVEI PADA MALL KOTA KASABLANKA)
    oleh: FAUZIAH, FAUZIAH
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPERCAYAAN DI PEGIPEGI
    oleh: DELANIC, NAOMI FARICA
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GOJEK (Survei pada Pelanggan GOJEK di Mall Cipinang Indah, Jakarta Timur)
    oleh: Edwin, Bonardo
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK (BRAND TRUST) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (CUSTOMER LOYALTY) PRODUK CHARM (Survei Pada Mahasiswi Fakultas Ilmu Keolahragaan Di Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: VIRANINGRUM, RADEN INTAN ROSMA LAYLY
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN PT. INDOSAT OOREDOO (Survei Pada Pelanggan Indosat Pengunjung Mall Grand Metropolitan Bekasi Selatan)
    oleh: Ario, Bimo P H
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...