Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KUALI...
  • Lokasi
Cover Image

HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN/ NASABAH BANK BRI UNIT KERTASARI CABANG TAMBUN PADA WARGA RW 01 KELURAHAN KERTASARI KECAMATAN PEBAYURAN KABUPATEN BEKASI

Tersimpan di:
Main Author: Windani, Sentya
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Layanan Kantor (Office Services)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/721/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/721/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/721/3/Chapter_1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/721/4/Chapter_2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/721/5/Chapter_3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/721/6/Chapter_4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/721/7/Chapter_5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/721/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/721/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/721/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/721/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/721/3/Chapter_1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/721/4/Chapter_2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/721/5/Chapter_3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/721/6/Chapter_4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/721/7/Chapter_5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/721/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/721/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN DENGAN KEPUASAN NASABAH BRI UNIT MANGUNJAYA PADA WARGA RW 011 PERUMAHAN MANGUNJAYA INDAH 1 KECAMATAN TAMBUN SELATAN DI BEKASI
    oleh: Castin, Dena Maulia
    Terbitan: (2017)
  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN DENGAN KEPUASAN NASABAH PT. BANK CENTRAL ASIA TBK. CABANG RAWAMANGUN PADA WARGA RW 07, KELURAHAN PISANGAN TIMUR, KECAMATAN PULOGADUNG, JAKARTA TIMUR
    oleh: Yanti, Deby Safitri
    Terbitan: (2016)
  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN DENGAN KEPUASAN NASABAH PT. BANK CENTRAL ASIA TBK. CABANG RAWAMANGUN PADA WARGA RW 07, KELURAHAN PISANGAN TIMUR, KECAMATAN PULOGADUNG, JAKARTA TIMUR
    oleh: Deby Safitri Yanti, .
    Terbitan: (2016)
  • HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DENGAN KEPUASAN NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) KCP CIPAYUNG PADA WARGA RW 04 KELURAHAN SETU KECAMATAN CIPAYUNG DI JAKARTA
    oleh: Septiningsih, Dwi
    Terbitan: (2016)
  • HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN DENGAN LOYALITAS NASABAH BANK BRI KCP EMPANG PADA WARGA RW 07 KELURAHAN GUDANG KECAMATAN BOGOR TENGAH DI BOGOR
    oleh: Riyanti, Rani
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...