Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KUALI...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN/ NASABAH BANK BRI UNIT KERTASARI CABANG TAMBUN PADA WARGA RW 01 KELURAHAN KERTASARI KECAMATAN PEBAYURAN KABUPATEN BEKASI

Tersimpan di:
Main Author: Windani, Sentya
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Layanan Kantor (Office Services)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/721/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/721/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/721/3/Chapter_1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/721/4/Chapter_2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/721/5/Chapter_3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/721/6/Chapter_4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/721/7/Chapter_5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/721/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/721/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN DENGAN KEPUASAN NASABAH BRI UNIT MANGUNJAYA PADA WARGA RW 011 PERUMAHAN MANGUNJAYA INDAH 1 KECAMATAN TAMBUN SELATAN DI BEKASI
    oleh: Castin, Dena Maulia
    Terbitan: (2017)
  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN DENGAN KEPUASAN NASABAH PT. BANK CENTRAL ASIA TBK. CABANG RAWAMANGUN PADA WARGA RW 07, KELURAHAN PISANGAN TIMUR, KECAMATAN PULOGADUNG, JAKARTA TIMUR
    oleh: Yanti, Deby Safitri
    Terbitan: (2016)
  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN DENGAN KEPUASAN NASABAH PT. BANK CENTRAL ASIA TBK. CABANG RAWAMANGUN PADA WARGA RW 07, KELURAHAN PISANGAN TIMUR, KECAMATAN PULOGADUNG, JAKARTA TIMUR
    oleh: Deby Safitri Yanti, .
    Terbitan: (2016)
  • HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DENGAN KEPUASAN NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) KCP CIPAYUNG PADA WARGA RW 04 KELURAHAN SETU KECAMATAN CIPAYUNG DI JAKARTA
    oleh: Septiningsih, Dwi
    Terbitan: (2016)
  • HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN DENGAN LOYALITAS NASABAH BANK BRI KCP EMPANG PADA WARGA RW 07 KELURAHAN GUDANG KECAMATAN BOGOR TENGAH DI BOGOR
    oleh: Riyanti, Rani
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...