Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH SERVICE QUALITY DAN S...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH SERVICE QUALITY DAN SERVICESCAPE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING (SURVEY PADA AMARIS HOTEL SENEN, JAKARTA PUSAT)
Tersimpan di:
Main Author:
Muhammad, Azam Ibrohim
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2018
Subjects:
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Manajemen Umum (General Management)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/6336/1/COVER.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6336/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6336/3/Chapter%20I.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6336/4/Chapter%20II.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6336/5/Chapter%20III.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6336/6/Chapter%20IV.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6336/7/Chapter%20V.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6336/8/Bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6336/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP BEHAVIORAL INTENTIONS DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI AMARIS HOTEL SURABAYA
oleh: Loanata, Isabella Agustina, et al.
Terbitan: (2015)
PENGARUH NILAI DAN SIKAP TERHADAP NIAT MENGUNJUNGI PULAU KOMODO DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (SURVEY PADA KARYAWAN DI KAWASAN SUDIRMAN JAKARTA PUSAT)
oleh: Maula, Jadul
Terbitan: (2017)
Pengaruh <i> retail service quality</i> dan <i> customer perceived service quality</i> terhadap <i> repurchase intention</i> dengan <i> customer satisfaction</i> sebagai variabel <i> intervening</i>
oleh: LIVIA MARGARITA WIDJIONO
Terbitan: (2015)
ANALISA PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP BEHAVIORAL INTENTIONS DENGAN PERCEIVED VALUE DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENDIDIKAN TINGGI
oleh: Tandijaya, Trixie Nova Bella
Terbitan: (2018)
Analisa service quality, food quality, dan price terhadap behavioral intention dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening konsumen Dream of Kahyangan Art Resto Surabaya
oleh: CHRISTIAN CHOE
Terbitan: (2012)
×
Loading...