Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI LIPSTIK SARIAYU (Studi Kasus pada Mahasiswa Faklutas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)

Tersimpan di:
Main Author: Hafifah, Ramadhany
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Manajemen Umum (General Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/6287/8/cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6287/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6287/3/Chapter%20I.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6287/4/Chapter%20II.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6287/5/Chapter%20III.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6287/6/Chapter%20IV.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6287/7/Bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6287/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/6287/8/cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6287/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6287/3/Chapter%20I.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6287/4/Chapter%20II.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6287/5/Chapter%20III.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6287/6/Chapter%20IV.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6287/7/Bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6287/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP NIAT BERTRANSAKSI ONLINE DI BUKALAPAK (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: SUGESTA, ALVIN FAJAR
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: JOVANKA, NOVIA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI CHATIME (Survei Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: ADZO, VIRGINIA SALMA NUR
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA APLIKASI MATAHARI MALL.COM (Studi Kasus pada Pengguna Aplikasi Mataharimall.com pada Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: Akbar, Maulana
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSERDAN PRODUCT QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTIONDENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI INTERVENING PADA KOREAN BEAUTY PRODUCT (SURVEI TERHADAP MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)
    oleh: Afina, Khairunnisa
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...