Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
HUBUNGAN ANTARA LOKASI DAN LIN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
HUBUNGAN ANTARA LOKASI DAN LINGKUNGAN FISIK (SERVICESCAPE) DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INDOMARET BINTARA JAYA PADA WARGA RW 10 KELURAHAN BINTARA JAYA KECAMATAN BEKASI BARAT DI BEKASI
Tersimpan di:
Main Author:
Atiyah, Atiyah
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2018
Subjects:
Manajemen Perencanaan dan Strategik (Planning and Strategic Management)
Perikalanan (Advertising)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/5979/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5979/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5979/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5979/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5979/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5979/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5979/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5979/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5979/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
HUBUNGAN ANTARA DISKON DAN SERVICESCAPE (LINGKUNGAN FISIK) DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN INDOMARET CIKARET PADA WARGA RW 012 PERUMAHAN PURI NIRWANA 2 KELURAHAN HARAPAN JAYA, KECAMATAN CIBINONG DI KABUPATEN BOGOR
oleh: Rizky, Restia Nur
Terbitan: (2017)
PENGARUH KESADARAN MEREK, IKLAN TELEVISI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI PEPSODENT (Studi Kasus pada Konsumen di Perumahan Komplek Pajak Kelurahan Cipadu Jaya Kota Tangerang)
oleh: Siregar, Nurul Harmeynita Janrina
Terbitan: (2017)
HUBUNGAN ANTARA EKUITAS MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN MEREK INDOMIE (Survei :Mahasiswa FE UNJ)
oleh: ANANDA, MARTHA TRISYAH
Terbitan: (2017)
HUBUNGAN ANTARA PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OPPO SMARTPHONE F1S (SURVEY PADA SANGGAR DIKLAT TARI TAMAN MINI INDONESIA INDAH)
oleh: KOMARIAH, NADIA
Terbitan: (2017)
HUBUNGAN ANTARA KELOMPOK REFERENSI DAN IKLAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
oleh: KHOLIFATURROKHMAH, KHOLIFATURROKHMAH
Terbitan: (2018)
×
Loading...