Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
HUBUNGAN ANTARA KELOMPOK REFER...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
HUBUNGAN ANTARA KELOMPOK REFERENSI DAN IKLAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
Tersimpan di:
Main Author:
KHOLIFATURROKHMAH, KHOLIFATURROKHMAH
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2018
Subjects:
Manajemen Umum (General Management)
Perikalanan (Advertising)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/5807/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5807/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5807/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5807/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5807/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5807/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5807/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5807/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/5807/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
HUBUNGAN ANTARA GAYA HIDUP DAN WORD OF MOUTH (KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT) DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: PRATIWI, RACHMADINA
Terbitan: (2018)
HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DAN LAYANAN PURNA JUAL DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: KUNCORO, WAHYU
Terbitan: (2019)
HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DAN CITRA MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL MEREK AQUA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: KURNIAWAN, FAJAR DWI
Terbitan: (2018)
HUBUNGAN ANTARA KESADARAN MEREK DAN PROMOSI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
oleh: ARFINA, YULI
Terbitan: (2019)
HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DAN SUASANA TOKO DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) ARION MALL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
oleh: HASANAH, TANIA NURUL
Terbitan: (2018)
×
Loading...