Daftar Isi:
  • ABSTRAK Orchardio Lakstiko, Laporan Praktik Kerja Lapangan (PKL) pada PT AIMIA Indonesia (AIMIA). Divisi Marketing Client Service. Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2016. Praktik Kerja Lapangan (PKL) adalah salah satu syarat kelulusan mahasiswa Universitas Negeri Jakarta (UNJ) untuk menyelesaikan studinya sebelum menulis skripsi. Pelaksanaan PKL bertujuan sebagai media kerja sama antara perusahaan dengan UNJ serta agar mahasiswa mendapatkan wawasan dan pengalaman mengenai dunia kerja, melatih mental sebelum memasuki dunia kerja keuangan dan memperluas jaringan kerja. PKL dilaksanakan pada PT AIMIA Indonesia (AIMIA) yang berletak di Menara Jamsostek Lt. 11 Jalan Jendral Gatot Subroto Jakarta Selatan. Praktikan ditempatkan di Divisi Marketing Client Service.Pelaksanaan PKL selama dua bulan terhitung sejak tanggal 4 Juli – 2 September 2016 (40 hari Kerja). Tugas praktikan selama PKL meliputi Client Service Handling sebagai Account Executive bagaimana kita dapat melakukan project dengan Client,membuat campaign dan Loyalty Program,melakukan promosi untuk menawarkan jasa yang di sediakan AIMIA, dll. Dari pelaksanaan PKL tersebut praktikan mendapatkan pengetahuan dan wawasan baru mengenai dunia kerja, khususnya di PT AIMIA Indonesia (AIMIA) Kata Kunci: Praktik Kerja Lapangan (PKL), PT AIMIA Indonesia (AIMIA), Marketing Client Service.