Perencanaan Pendirian Usaha BAPER PUDDING
Main Authors: | Ainu Zillah, Isfanz, Akbar, Muhammad, Ivana Hermisya, Nanine, Tita Nia, Shyva, Vivi Alviolenta, Yessy |
---|---|
Format: | Lainnya NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.fe.unj.ac.id/3895/1/USAHA%20BAPER_PUDDING.pdf http://repository.fe.unj.ac.id/3895/ |
Daftar Isi:
- Baper Pudding merupakan bisnis kuliner makananan penutup (desert)dan cemilan kekinian dengan varian aneka rasa. Baper Pudding memproduksi berbagai macam pudding dengan aneka rasa yang menggugah selera para komsumen. Aneka rasa yang kami sajikan berupa rasa yang mungkin terdengar asing di telinga konsumen, tetapi menarik perhatian. Tersedia 6varian rasa yaitu, rasa yang pernah ada (red velvet), rasa bahagia (strawberry), rasa yang menyakitkan (chocolate), rasanya digantungin (mango), rasa sekedar teman (taro) dan rasa yang dipendam (green tea). Dengan harga Rp. 8000 bisa mendapatkan 1 buahBaper Pudding. Baper Pudding ini menggunakan bahan baku pudding bubuk yang di seduh kemudiang didinginkan, kemudian untuk topping nya menggunakan oreo. Berdasarkan aspek kelayakan usaha, bisnis ini layak untuk dijalankan.