Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HAR...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA MAHASISWA PENGGUNA PRODUK TELEPON SELULER XIAOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)

Tersimpan di:
Main Author: MAULANA, MUHAMMAD LUTFI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Umum (General Management)
Manajemen Pabrik (Plant Manajemen)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/3872/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3872/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3872/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3872/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3872/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3872/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3872/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3872/8/Bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3872/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/3872/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3872/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3872/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3872/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3872/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3872/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3872/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3872/8/Bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3872/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh produk harga dan promosi terhadap keputusan pembelian telepon seluler samsung (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Widyagama Malang
    oleh: -
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Unissula pengguna Smartphone Xiaomi)
    oleh: Kurniawan, Taufik Dwi
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Telepon Seluler Merek Xiaomi
    oleh: Andrina Febrit
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Harga, Atribut Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Telepon Seluler Sony Ericsson (Studi Kasus di Kabupaten Temanggung)
    oleh: Kusumastuti, Fitria
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OPERATOR SELULER XL (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: Firly, Eka Tristianawati
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...