Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TE...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP CITRA MEREK DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPO CLEAR (SURVEI PADA PENGUNJUNG CARREFOUR BUARAN PLAZA)
Tersimpan di:
Main Author:
KAIBA, TANIA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2012
Subjects:
Manajemen Umum (General Management)
Manajemen Pabrik (Plant Manajemen)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Perikalanan (Advertising)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/3008/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3008/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3008/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3008/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3008/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3008/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3008/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3008/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3008/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SOSIS SO NICE (Survei pada Modern Market Store Carrefour Buaran Plaza)
oleh: MARDIKOBUDI, GESIT
Terbitan: (2016)
PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN LUX (Survei Pada Pengunjung Mega Bekasi Hypermall)
oleh: KARIMAH, MAYA PUSPITA
Terbitan: (2012)
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pengguna Smartphone Dengan Merek iPhone Pengunjung Pusat Grosir Cililitan (PGC) Jakarta)
oleh: NUGRAHA, MUHAMMAD RIZKI
Terbitan: (2012)
ANALISIS PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN GAYA HIDUP METROSEKSUAL KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP MEN’S DI JAKARTA (SURVEI PADA PENGUNJUNG OUTLET THE BODY SHOP GRAND INDONESIA JAKARTA)
oleh: LESTARI, OKI INDAH
Terbitan: (2013)
PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA BEAT (SURVEI PADA MAHASISWA DI KAMPUS A UNJ)
oleh: LISDAWATI, EVI
Terbitan: (2016)
×
Loading...