Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN K...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG (Survei Pelanggan Pada Ranch Market Pondok Indah)

Tersimpan di:
Main Author: ARIFIN, SAMSUL
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Umum (General Management)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/3006/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3006/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3006/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3006/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3006/8/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3006/5/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3006/6/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3006/7/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3006/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/3006/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3006/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3006/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3006/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3006/8/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3006/5/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3006/6/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3006/7/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3006/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI PADA RANCH MARKET
    oleh: Saidani, Basrah, et al.
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA DAN KEPUASAN KONSUMEN SERTA KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi Pada Layanan Genaral Repair PT. Nasmoco Kaligawe Semarang)
    oleh: Arifin, Mohammad
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Minat Beli Ulang di Cafe House of Sampoerna, Surabaya
    oleh: SEBASTIAN E., MATTHEW
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada restoran Texas Chicken di Jakarta = The impact of product quality and service quality on repurchase intention with consumer satisfaction as intervening variables in texas chicken restaurant Jakarta
    oleh: Michaela, Janice, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh service encounter quality dan service quality terhadap satisfaction dan revisit intentions pada konsumen Ranch Market di Surabaya
    oleh: Wibowo, Ivana Permatasari
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...