Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN K...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG (Survei Pelanggan Pada Ranch Market Pondok Indah)

Tersimpan di:
Main Author: ARIFIN, SAMSUL
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Umum (General Management)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/3006/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3006/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3006/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3006/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3006/8/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3006/5/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3006/6/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3006/7/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3006/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI PADA RANCH MARKET
    oleh: Saidani, Basrah, et al.
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA DAN KEPUASAN KONSUMEN SERTA KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi Pada Layanan Genaral Repair PT. Nasmoco Kaligawe Semarang)
    oleh: Arifin, Mohammad
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Minat Beli Ulang di Cafe House of Sampoerna, Surabaya
    oleh: SEBASTIAN E., MATTHEW
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada restoran Texas Chicken di Jakarta = The impact of product quality and service quality on repurchase intention with consumer satisfaction as intervening variables in texas chicken restaurant Jakarta
    oleh: Michaela, Janice, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh service encounter quality dan service quality terhadap satisfaction dan revisit intentions pada konsumen Ranch Market di Surabaya
    oleh: Wibowo, Ivana Permatasari
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...