Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN K...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG (Survei Pelanggan Pada Ranch Market Pondok Indah)
Tersimpan di:
Main Author:
ARIFIN, SAMSUL
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2012
Subjects:
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Umum (General Management)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/3006/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3006/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3006/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3006/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3006/8/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3006/5/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3006/6/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3006/7/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/3006/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI PADA RANCH MARKET
oleh: Saidani, Basrah, et al.
Terbitan: (2013)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA DAN KEPUASAN KONSUMEN SERTA KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi Pada Layanan Genaral Repair PT. Nasmoco Kaligawe Semarang)
oleh: Arifin, Mohammad
Terbitan: (2019)
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Minat Beli Ulang di Cafe House of Sampoerna, Surabaya
oleh: SEBASTIAN E., MATTHEW
Terbitan: (2011)
Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada restoran Texas Chicken di Jakarta = The impact of product quality and service quality on repurchase intention with consumer satisfaction as intervening variables in texas chicken restaurant Jakarta
oleh: Michaela, Janice, et al.
Terbitan: (2019)
Pengaruh service encounter quality dan service quality terhadap satisfaction dan revisit intentions pada konsumen Ranch Market di Surabaya
oleh: Wibowo, Ivana Permatasari
Terbitan: (2015)
×
Loading...