Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH LIFESTYLE DAN EMOTION...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH LIFESTYLE DAN EMOTIONAL BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA STARBUCKS COFFEE SHOP (SURVEI KONSUMEN STARBUCKS COFFEE SHOP TIS SQUARE JAKARTA)

Tersimpan di:
Main Author: FITRAHANY, DIEN SAVIERA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Umum (General Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/2901/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2901/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2901/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2901/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2901/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2901/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2901/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2901/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2901/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/2901/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2901/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2901/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2901/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2901/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2901/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2901/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2901/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2901/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK DAN LINGKUNGAN TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI STARBUCKS COFFEE (Survei pada konsumen Starbucks Coffee di Atrium Plaza, Senen)
    oleh: ANDARINI, WITA
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN MOTIF HEDONIC TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA STARBUCKS COFFEE SHOP CABANG EAST COAST SURABAYA
    oleh: RUSADY, MADE DEASY NATALIA
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS BRAND IMAGE, LIFESTYLE, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI GERAI STARBUCKS COFFEE (Study Pada Konsumen Starbucks Coffee Di Kota Solo)
    oleh: Pradani, Nurilita Fatma; Fakultas Ekonomi, Program Studi Manajemen Universitas Islam Batik Surakarta, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH STRATEGI POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN STARBUCKS COFFEE DI MAKASSAR
    oleh: LAELY MUSTAIN, HASMA
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DIMEDIASI KEPUASAN KONSUMEN ( Studi Pada Starbucks Coffee Malang )
    oleh: Aldeline Nolita Devia ; Dr. Siti Aijah, SE.,MS,Dr. Astrid Puspaningrum, SE.,MM
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...