Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH LIFESTYLE DAN EMOTION...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH LIFESTYLE DAN EMOTIONAL BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA STARBUCKS COFFEE SHOP (SURVEI KONSUMEN STARBUCKS COFFEE SHOP TIS SQUARE JAKARTA)

Tersimpan di:
Main Author: FITRAHANY, DIEN SAVIERA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Umum (General Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/2901/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2901/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2901/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2901/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2901/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2901/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2901/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2901/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2901/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK DAN LINGKUNGAN TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI STARBUCKS COFFEE (Survei pada konsumen Starbucks Coffee di Atrium Plaza, Senen)
    oleh: ANDARINI, WITA
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN MOTIF HEDONIC TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA STARBUCKS COFFEE SHOP CABANG EAST COAST SURABAYA
    oleh: RUSADY, MADE DEASY NATALIA
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS BRAND IMAGE, LIFESTYLE, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI GERAI STARBUCKS COFFEE (Study Pada Konsumen Starbucks Coffee Di Kota Solo)
    oleh: Pradani, Nurilita Fatma; Fakultas Ekonomi, Program Studi Manajemen Universitas Islam Batik Surakarta, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH STRATEGI POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN STARBUCKS COFFEE DI MAKASSAR
    oleh: LAELY MUSTAIN, HASMA
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DIMEDIASI KEPUASAN KONSUMEN ( Studi Pada Starbucks Coffee Malang )
    oleh: Aldeline Nolita Devia ; Dr. Siti Aijah, SE.,MS,Dr. Astrid Puspaningrum, SE.,MM

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...