Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH LIFESTYLE DAN EMOTION...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH LIFESTYLE DAN EMOTIONAL BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA STARBUCKS COFFEE SHOP (SURVEI KONSUMEN STARBUCKS COFFEE SHOP TIS SQUARE JAKARTA)
Tersimpan di:
Main Author:
FITRAHANY, DIEN SAVIERA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2012
Subjects:
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Umum (General Management)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/2901/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2901/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2901/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2901/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2901/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2901/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2901/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2901/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2901/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH CITRA MEREK DAN LINGKUNGAN TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI STARBUCKS COFFEE (Survei pada konsumen Starbucks Coffee di Atrium Plaza, Senen)
oleh: ANDARINI, WITA
Terbitan: (2013)
PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN MOTIF HEDONIC TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA STARBUCKS COFFEE SHOP CABANG EAST COAST SURABAYA
oleh: RUSADY, MADE DEASY NATALIA
Terbitan: (2014)
ANALISIS BRAND IMAGE, LIFESTYLE, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI GERAI STARBUCKS COFFEE (Study Pada Konsumen Starbucks Coffee Di Kota Solo)
oleh: Pradani, Nurilita Fatma; Fakultas Ekonomi, Program Studi Manajemen Universitas Islam Batik Surakarta, et al.
Terbitan: (2020)
ANALISIS PENGARUH STRATEGI POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN STARBUCKS COFFEE DI MAKASSAR
oleh: LAELY MUSTAIN, HASMA
Terbitan: (2012)
PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DIMEDIASI KEPUASAN KONSUMEN ( Studi Pada Starbucks Coffee Malang )
oleh: Aldeline Nolita Devia ; Dr. Siti Aijah, SE.,MS,Dr. Astrid Puspaningrum, SE.,MM
×
Loading...