Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJ...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK PADA SMARTPHONE SAMSUNG DAN BLACKBERRY (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
Tersimpan di:
Main Author:
SETIAWATI, GITA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2015
Subjects:
Perdagangan (Commerce
Trade)
Manajemen Perlengkapan
Manajemen Peralatan
Manajemen Perbekalan (Equipment Management)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Perikalanan (Advertising)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/2646/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2646/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2646/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2646/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2646/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2646/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2646/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2646/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2646/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
HUBUNGAN ANTARA KELOMPOK REFERENSI DAN IKLAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
oleh: KHOLIFATURROKHMAH, KHOLIFATURROKHMAH
Terbitan: (2018)
HUBUNGAN ANTARA GAYA HIDUP DAN WORD OF MOUTH (KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT) DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: PRATIWI, RACHMADINA
Terbitan: (2018)
PENGARUH AL GHAZALI SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS KONSUMEN MEREK INDOMIE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)
oleh: ASHARI, ADI
Terbitan: (2016)
PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (Survei Pengguna Samsung Android dan Blackberry pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
oleh: WATI, RITA
Terbitan: (2014)
HUBUNGAN HARGA DAN WORD OF MOUTH (WOM) DENGAN MINAT BELI DI TOKOPEDIA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: WULANDARI, SUCI
Terbitan: (2019)
×
Loading...