Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJ...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK PADA SMARTPHONE SAMSUNG DAN BLACKBERRY (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)

Tersimpan di:
Main Author: SETIAWATI, GITA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Perdagangan (Commerce
Trade)
Manajemen Perlengkapan
Manajemen Peralatan
Manajemen Perbekalan (Equipment Management)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Perikalanan (Advertising)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/2646/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2646/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2646/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2646/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2646/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2646/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2646/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2646/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2646/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • HUBUNGAN ANTARA KELOMPOK REFERENSI DAN IKLAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
    oleh: KHOLIFATURROKHMAH, KHOLIFATURROKHMAH
    Terbitan: (2018)
  • HUBUNGAN ANTARA GAYA HIDUP DAN WORD OF MOUTH (KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT) DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: PRATIWI, RACHMADINA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH AL GHAZALI SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS KONSUMEN MEREK INDOMIE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)
    oleh: ASHARI, ADI
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (Survei Pengguna Samsung Android dan Blackberry pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: WATI, RITA
    Terbitan: (2014)
  • HUBUNGAN HARGA DAN WORD OF MOUTH (WOM) DENGAN MINAT BELI DI TOKOPEDIA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: WULANDARI, SUCI
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...