Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PER...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN, FITUR LAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN E-MONEY CARD (SURVEI TERHADAP PENGGUNA JASA COMMUTERLINE)

Tersimpan di:
Main Author: ROSMAULI, DEDE
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Perencanaan dan Strategik (Planning and Strategic Management)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/2625/5/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2625/1/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2625/2/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2625/3/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2625/4/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2625/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2625/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2625/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2625/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/2625/5/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2625/1/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2625/2/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2625/3/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2625/4/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2625/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2625/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2625/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/2625/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN, FITUR LAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN E-MONEY CARD (STUDI PADA PENGGUNA JASA COMMUTERLINE DI JAKARTA)
    oleh: Wibowo, Setyo Ferry, et al.
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan Penggunaan, Fitur Layanan, Dan Kepercayaan Terhadap Minat Penggunaan E-Money Di Jawa Tengah
    oleh: Kurnianingsih, Heny, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP PENGGUNAAN APLIKASI E-MONEY (Studi Kasus Pada Mahasiswa Aktif Administrasi Bisnis Pengguna Aplikasi E-Money OVO)
    oleh: NADILA, SOFIA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, FITUR LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI GRAB (STUDI PADA PENGGUNA APLIKASI GRAB FITUR GRABFOOD)
    oleh: Nurvitasari, Eggie, et al.
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh persepsi risiko, manfaat, dan kemudahan penggunaan terhadap minat belanja online melalui kepercayaan dan sikap pada konsumen Zalora di Surabaya
    oleh: Karnadjaja, Claudia Cindy
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...